Minggu, 16 November 2014

Jawaban no.9

Soal :
Jelaskan mengenai urgensi pendidikan lingkungan !
Jawaban : 
 
 KOREAN :
hwangyeong gyoyug-eun salm-ui jil-eul jeoha ui won-in-idoeneun hwangyeong pihae ui simgagseong jueojin hwagsilhi maeu sigeubhada . jigu hwangyeong ui tongchijaloseo ingan-eun hwangyeong-ui jisog ganeungseong eul gyeoljeonghaneun jung-yohan yeoghal-eulhanda . oneulnal gwa gat-i hyeondae saenghwal eul hyeongseong haneun sobaghan salm-ui paeteon-ui segye ui eolgul-eul bakkul su ihaehago hananim-ui pijomul loseo ingan . bulhaenghagedo , jongjong ingan-i saenghwal hwangyeong berikutnya.Kerusakan ui milae sedaeui saeng-gag e uihae sangswae haji anhneun mueos ttaemun-e mullijeog teugseong mich / ttoneun saengmulhagjeog hwangyeong-eseo jigjeob ttoneun ganjeobjeog-eulo byeonhwaleul yagi haeng-wi ui balsaenghaneun jisog ganeunghan gaebal-eul jiwonhaneun deo isang jagdong haji anhseubnida
 
 
INDONESIAN :
Pendidikan lingkungan  tentu sangat urgen, mengingat semakin parahnya kerusakan lingkungan hidup yang menyebabkan menurunnya kwalitas kehidupan. Manusia sebagai penguasa lingkungan hidup di bumi berperan besar dalam menentukan kelestarian lingkungan hidup. Manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang berakal budi mampu merubah wajah dunia dari pola kehidupan sederhana sampai ke bentuk kehidupan modern seperti sekarang ini. Namun sayang, seringkali apa yang dilakukan manusia tidak diimbangi dengan pemikiran akan masa depan kehidupan generasi berikutnya.Kerusakan lingkungan hidup terjadi karena adanya tindakan yang menimbulkan perubahan langsung atau tidak langsung sifat fisik dan/atau hayati sehingga lingkungan hidup tidak berfungsi lagi dalam menunjang pembangunan berkelanjutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar